Kata-Kata Bijak dari Sahabat


Hai....:)
emang ga gampang ya menerima kenyataan, orang yang kita suka ternyata ga ada feeling apa2 sama kita, yah.. tapi untuk suka atau tidak suka itu adalah keputusan, kita ga bisa paksa seseorang buat menyukai kita.
kalau kamu merasa sedih, itu wajar kok. yang penting kamu harus cepat kembali seperti dirimu lagi. Jangan murung terus, itu tidak akan merubah keadaan.Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari karena hari esok punya kesusahannya sendiri.


Aku percaya kok, temen kamu itu udah berpikir dengan matang, buktinya cukup lama kan sejak kamu bilang kamu suka dia dan kamu pengen married sama dia sampai sekarang??
Aku percaya dia udah menimbang-nimbang juga, dan kalau ternyata dia ga punya feeling apa-apa sama kamu, ya kamu harus terima dengan lapang dada. . Kalo ternyata suatu hari kamu jadian sama dia, yah berarti ini emang proses yang harus kalian lalui dulu. Waktu bisa merubah keadaan. tapi jangan terlalu berharap juga, serahin aja sama Tuhan. Aku selalu percaya Tuhan tahu yang terbaik buat kita.
Setidaknya kamu bisa lega untuk satu hal, iya kan??


Pengharapanmu sudah ada jawabannya meskipun bukan jawaban yang kamu harapkan.
Kalau kamu sudah berdoa untuk ini, pasti Tuhan pun ikut campur tangan didalamnya... Sebab Allah turut bekarja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap mereka yang mengasihi Dia.
Hei hidup harus terus berjalan,hari esok itu masih ada terbentang luas didepan kita.
Aku percaya kamu bisa lalui kesedihan ini, tetap bersikap gentle di depan dia, tunjukan kalo kamu adalah orang yang kuat dan bisa menerima segala keputusan dia dengan baik.
Cewek akan sangat menghargai cowok yang gitu (inget, aku cewek lho...hehe) tetap jadi temannya, kalau kamu bisa jangan berubah sedikitpun sikap pertemanan kamu sama dia..jadi temannya, banyak kok kasus kaya gini dulu naksir trus pas ga jadian mereka bisa jadi best friend :) aku juga pernah alami:)

dulu aku punya temen kuliah, dia temen baikku sejak SMA (hm...jangan2 kamu tau orangnya hehehe)
trus pas akhir 2 masa kuliah dia bilang dia suka sama aku, aku sama kaya temen kamu itu, mempertimbangkan, berpikir dan berdoa bener ga dia yang terbaik. Ternyata aku ga ada feeling sama dia, yah terpaksa dengan berat hati kutolak, pertamanya dia kecewa dan mungkin marah. i don't know, tapi selang waktu berjalan, kita bisa jadi teman yang baik, bahkan dia sekarang udah punya pacar, dan dia bilang kalo pacarnya itu yang terbaik buat dia. Bayangkan kalau dia jadi sama aku heheh:p

Sekarang kamu bisa mulai lagi berdoa minta yang terbaik dari Tuhan, aku percaya Tuhan akan kasih kok, sesuai dengan waktunya Tuhan. Dia selalu tahu kapan waktu yang terbaik buat kita, itulah sebabnya kita harus selalu berharap dan percaya.
jangan sedih terus ya....semangat!!
The best is yet to come....

Gbu best,
Your friend
Maria

Pages