Ungkapan Terimakasih


KATA PENGANTAR
Segala puji bagi Allah, SWT. Rabb sekalian alam. Shalawat serta salam kepada Nabi Muhammmad SAW., keluarga, dan seluruh umat Islam pengikut jalan dan suri tauladannya yang baik. 

Dalam kesempatan ini penulis mengucapkan syukur Alhamdulillah untuk setiap dan semua anugrah tiada terkira yang telah diberikan kepada penulis selama ini sehingga bisa melalui proses studi yang sangat tidak mudah ini dan menyelesaikan penulisan skripsi dengan judul ”Analisis Perbandingan Kinerja Bank Umum Syariah Di Indonesia Sebelum dan Sesudah fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tentang Keharaman Bunga Bank”. Skripsi ini disusun untuk memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan program sarjana strata satu (S1) pada Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang.
Pada Kesempatan ini penulis menyampaikan terima kasih setulus-tulusnya atas segala dukungan, bantuan, dan bimbingan dari beberapa pihak selama proses studi dan juga selama proses penyusunan skripsi ini. Penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.     Bapak DR. H.M. Chabachib, Msi., Akt. selaku Dekan dan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang
2.     Ibu. Dra. Amie Kusumawardhani, Msc. selaku Ketua Jurusan Manajemen dan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang.
3.      Bapak Harjum Muharam, SE., ME. selaku Dosen Pembimbing yang dengan ketulusan hati dan kesabaran telah membimbing penulis dan memberikan masukan dalam penyusunan skripsi ini, juga untuk setiap sesi kuliah baik formal ataupun informal.
4.      Bapak Wisnu Mawardi, SE., MM. selaku  Dosen Wali yang telah membimbing penulis selama proses studi di FE-Undip Semarang.
5.      Ibu Dra. Yoestini Msi. Terima kasih untuk dilibatkan dalam berbagai proyek penelitian sehingga bisa menyelesaikan studi tepat waktu.
6.      Kepada seluruh dosen FE Undip terimaksih untuk semua ilmu dan pengetahuan yang telah diberikan selama proses perkuliahan.
7.    Seluruh pegawai,staff TU, Bapak, Ibu, mas dan mbak diPerpust sirkulasi, Perpust Referensi, Perpust MM, dan juga perpust Ekstensi.
8.     Terimakasih kepada Keluarga dirumah Bapak, Ibu, Adik, Nenek untuk semua kasih sayang, cinta dan pengertian yang telah diberikan selama ini.
9.      Untuk D.e.w yang pernah jadi api dalam beku hingga sampai disini. Meda, juga Nining “Peri Kecil” tetangga yang selama ini jadi tempat cerita.
10.      Untuk Kihin, Fitri “TT”, Dewi (keponakan ato kakak ipar), Rifki Bapae. (Kapan jalan-jalan dan foto bersama lagi?). Terimaksih tak terhingga kepada seluruh teman di Jurusan Manajeman, Akuntansi, dan EISP FE Undip angkatan 2001. Oka, Tiko, Hadi, Bagia, Rio, Rajiman, Wildan, Eri, Endi, Anjar, Barok, Syaikur, Sugeng, Suyanto, Boski, Evi, Indri, Putri, Emma, Mindo, Eri, Ayu Rafasa, Anita, Hamida, Dian, Iis, Siwi, Igna, Mitha, Nur, Diana. Terimakasih untuk semua tawa, kebahagian dan hanya kebahagian yang sudah diberikan selama ini. (jumpa lagi pada lain cerita dan semoga jadi abadi walau dalam kesementaraan).
11.   Sahabat-sahabat terbaik yang bertahan sampai saat ini dari STM Pembangunan Semarang, Fifin, Slamet, Arip, Riyadi, dan Dwi. (benar juga, waktu yang membuktikan).
12.      Seluruh managemant team #94 dan Seluruh Crew (Sigit, Panto, Kunto, Arip, Kiki, Anip, Pak Nawi, dll.) Mc. Donalad Java Super Mall semarang. Pojokan kecil dunia yang tidak pernah berhenti untuk bekerja dan tertawa.
13.  Manusia-manusia besar sepanjang sejarah peradaban manusia yang berbagi pengalaman, cerita hidup, kebijaksanaan, ilmu, pengetahuan baik memlalui buku, lagu, film dan juga kerja nyata yang mengubah kehidupan. Terimaksih untuk Pramoedaya Ananta Toer untuk cerita luar biasa dalam Tetralogi Buru yang masih tetap menggetarkan sampai detik ini.
14.   Tempat-tempat yang memberikan keteduhan Gramedia, Perwil (lama gak ketemu), Tangga Masjid Baiturrahman Semarang dengan lantunan ayat-ayat suci yang memekakkan telinga dan hati, oase yang tidak pernah kering, tempat berhenti sejenak dari rutinitas dunia.
15.   Semua Pihak yang telah membantu penulisan skripsi ini, yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu, terimakasih.
Demikian semoga skripsi menjadi sesuatu yang berguna bagi semua pihak Saran dan masukan konstruktif sangat penulis harapan untuk perbaikan skripsi ini dan juga tulisan-tulisan selanjutnya  Terimakasih.
                                                                    Semarang,       Juni 2005
                                                                        Penulis,

                                                                        Achmad Fadloli.

Pages