Harapanku ini Belum Pupus...


ENTAH mengapa aku ingin menangis lagi pagi ini, setelah rapi kukemas masa laluku, ingin rasanya ku segera beranjak pergi. tinggalkan segenap penyesalan yang sudah tiada berarti..
selamat tinggal...
ada goresan waktu yang samar masih membekas di tatapan mata ini.
lirih mengerti "mungkin ini yang terbaik, yang harus aku alami".

aku kemas..kusimpan di kotak masa laluku dan aku kemas di kedalaman dasar palung hatiku
bahwa
aku "pernah" mencintaimu.

kehidupan adalah "irama", nada-nada mengalir begitu ritmis menggoda asa tuk terhanyut..hidup adalah kepingan-kepingan pengharapan kehidupan.tarian-tarian yg hanya bisa dimengerti Sang Pencipta.

sebuah perjalanan
sebuah penghambaan

akhirnya aku kembali
setelah aku tinggalkan masa lalu
namun
tiada kutemukan perbedaan

"Tuhan Maha Adil"

Sekiranya mimpi-mimpi itu tinggal tersisa
hanya berkerat kisah yang mengilhami perenunganku.
oh..

aku hanya manusia biasa..manusia biasa
oh...
aku bukan malaikat yg sempurna
atau Nabi yang terbebas dari Dosa.

biasa

Pages