endevours


Kau tidak akan menemukan banyak dalam tulisan saya, sangat sedikit sangat sempit. kau hanya akan menemukan tulisan dari pemikiran seorang Tama. pemikiran yang benar - benar original yang bisa menggambarkan banyak hal dalam kehidupan Tama. Rasa amarah, rasa kecewa, tidak kepada siapa-siapa tapi pada diri sendiri, yang selalu saja jalan ditempat tidak kemana-kemana. Benar-benar jalan ditempat shalat malam pun sekarang jarang bener-bener takut saya melihat realitas ini. 
Ya Allah, Tolonglah Hamba.


Diam berdoa mengharap kebaikanMU akan kemudahan diri untuk Beribadah.


"....... pada akhirnya setiap orang akan menemukan ukurannya masing-masing, pada posisi tersebutlah kita dituntut untuk disiplin dan result oriented pada Allah. Apa yang Allah berikan selalu sejalan dengan apa yang sudah kita Usahakan. Tapi Allah memiliki hak prerogatif 100% akan hasil. Cara melihatnya adalah bagaimana cara kita matang berfikir untuk menerima dan membaca realitas ini yang tersamat sangat membingungkan bagi saya. tapi ga ada masalah saya akan terus selalu bersemangat untuk maju kedepan. saya akan terus berupaya menyempurnakan separo DIEN ini. Menyelesaikan masalah dengan cara yang baik. SEMANGAT !!! ALLAHUAKBAR !!!!!!............"

Pages